Pelaksanaan fungsi fungsi public relations dalam perusahaan skala kecil: studi deskriptif kualitatif di perusahaan Moviebox Yogyakarta
st,1
Saved in:
Main Author: | M. Cholil Abdul Hapid |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen marketing public relations dalam menciptakan brand (studi deskriptif kualitatif pada Jogja TV)
by: Jahid Syaifullah
Published: (2010) -
Strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah customer (study deskriptif kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)
by: Maria Ulfah
Published: (2010) -
Aktivitas marketing public relation pada cokelat ndalem (Studi deskriptif kualitatif dalam mengangkat kebudayaan Yogyakarta)
by: Tri Hartanto
Published: (2015) -
Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )
by: Idris Mualim
Published: (2016) -
Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta)
by: Dwi Untari Rahayu
Published: (2011)