Studi pengaruh persepsi mahasiswa Advertising Ilmu Komunikasi angkatan 2007 Fishum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga terhadap Brand Image Omus
st,1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-073340 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0733402011-09-20Studi pengaruh persepsi mahasiswa Advertising Ilmu Komunikasi angkatan 2007 Fishum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga terhadap Brand Image OmusNiswatul FaizahPERGURAN TINGGI ISLAM - PENGEMBANGANst,1Fak. Isoshum UIN SUKA2011Skripsi86; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PERGURAN TINGGI ISLAM - PENGEMBANGAN |
spellingShingle |
PERGURAN TINGGI ISLAM - PENGEMBANGAN Niswatul Faizah Studi pengaruh persepsi mahasiswa Advertising Ilmu Komunikasi angkatan 2007 Fishum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga terhadap Brand Image Omus |
description |
st,1 |
format |
Skripsi |
author |
Niswatul Faizah |
author_facet |
Niswatul Faizah |
author_sort |
Niswatul Faizah |
title |
Studi pengaruh persepsi mahasiswa Advertising Ilmu Komunikasi angkatan 2007 Fishum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga terhadap Brand Image Omus |
title_short |
Studi pengaruh persepsi mahasiswa Advertising Ilmu Komunikasi angkatan 2007 Fishum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga terhadap Brand Image Omus |
title_full |
Studi pengaruh persepsi mahasiswa Advertising Ilmu Komunikasi angkatan 2007 Fishum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga terhadap Brand Image Omus |
title_fullStr |
Studi pengaruh persepsi mahasiswa Advertising Ilmu Komunikasi angkatan 2007 Fishum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga terhadap Brand Image Omus |
title_full_unstemmed |
Studi pengaruh persepsi mahasiswa Advertising Ilmu Komunikasi angkatan 2007 Fishum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga terhadap Brand Image Omus |
title_sort |
studi pengaruh persepsi mahasiswa advertising ilmu komunikasi angkatan 2007 fishum universitas islam negeri sunan kalijaga terhadap brand image omus |
physical |
86; 29 |
publisher |
Fak. Isoshum UIN SUKA |
publishDate |
2011 |
_version_ |
1741227475951681536 |