Studi pengaruh persepsi mahasiswa Advertising Ilmu Komunikasi angkatan 2007 Fishum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga terhadap Brand Image Omus
st,1
Saved in:
Main Author: | Niswatul Faizah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh transformasi IAIN menjadi UIN Sunan Kalijaga terhadap brand awareness pada siswa kelas XII MAN I Yogyakarta
by: Argianto Dihan Aji Nugroho
Published: (2011) -
Pengembangan sistem informasi munaqosyah (studi kasus: Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga)
by: Syanti Hidyasiwi
Published: (2011) -
Senat UIN Sunan Kalijaga sebagai badan tertinggi perspektif fiqh siyasah
by: Johan Nurjaman
Published: (2011) -
Peran public relation officer dalam meningkatkan Brand Image (Studi deskriptif kualitatif pada OMUS PT. Aseli Dagadu Djokdja)
by: Muhammad Aldiano Majid
Published: (2015) -
Pengaruh Mobile Advertising terhadap peningkatan Brand Image Klien (Survei pada pengguna BBM Android di kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Ajar Wijaksono
Published: (2015)