Rahayu, D. U. (2011). Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta). Fak. Isoshum UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationRahayu, Dwi Untari. Strategi Humas Dalam Menjalin Customer Relations Dan Menangani Keluhan Pelanggan (studi Deskriptif Kualitatif Pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan Dan Jaringan Yogyakta). Fak. Isoshum UIN SUKA, 2011.
MLA (8th ed.) CitationRahayu, Dwi Untari. Strategi Humas Dalam Menjalin Customer Relations Dan Menangani Keluhan Pelanggan (studi Deskriptif Kualitatif Pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan Dan Jaringan Yogyakta). Fak. Isoshum UIN SUKA, 2011.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.