Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta)

st,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dwi Untari Rahayu
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-073344
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0733442011-09-20Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta)Dwi Untari RahayuPEMASARANst,1Fak. Isoshum UIN SUKA2011Skripsi109; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Dwi Untari Rahayu
Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta)
description st,1
format Skripsi
author Dwi Untari Rahayu
author_facet Dwi Untari Rahayu
author_sort Dwi Untari Rahayu
title Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta)
title_short Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta)
title_full Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta)
title_fullStr Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta)
title_full_unstemmed Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta)
title_sort strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada pt. perusahaan listrik negara area pelayanan dan jaringan yogyakta)
physical 109; 29
publisher Fak. Isoshum UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227477151252480