Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta)
st,1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-073344 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0733442011-09-20Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta)Dwi Untari RahayuPEMASARANst,1Fak. Isoshum UIN SUKA2011Skripsi109; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Dwi Untari Rahayu Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta) |
description |
st,1 |
format |
Skripsi |
author |
Dwi Untari Rahayu |
author_facet |
Dwi Untari Rahayu |
author_sort |
Dwi Untari Rahayu |
title |
Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta) |
title_short |
Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta) |
title_full |
Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta) |
title_fullStr |
Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta) |
title_full_unstemmed |
Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta) |
title_sort |
strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada pt. perusahaan listrik negara area pelayanan dan jaringan yogyakta) |
physical |
109; 29 |
publisher |
Fak. Isoshum UIN SUKA |
publishDate |
2011 |
_version_ |
1741227477151252480 |