Strategi humas dalam menjalin customer relations dan menangani keluhan pelanggan (studi deskriptif kualitatif pada PT. Perusahaan Listrik Negara Area Pelayanan dan Jaringan Yogyakta)
st,1
Saved in:
Main Author: | Dwi Untari Rahayu |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi manajemen humas dalam mengelola unit pelayanan informasi dan keluhan (UPIK) untuk memperbaiki fasilitas publik (studi deskriptif kualitatif bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta
by: Arifah Susilowati
Published: (2014) -
Peran humas perusahaan dalam memperbaiki citra (studi deskriptif kualitatif pada PT.PLN (pesero) area Yogyakarta)
by: Muktiyojaya
Published: (2012) -
Strategi humas dalam upaya membangun Citra Positif ( studi deskriptif kualitatif pada Humas Polda Sumatera Selatan
by: Muhammad Fajrur Rahman
Published: (2023) -
Penyakit Manajer dan Keluhan - Keluhan Orang Mapan
by: NADESUL, Hendra
Published: () -
pelanggan Sebagai Mitra Usaha Menjalin Hubungan Yang Abadi
by: R. Bell, Chip
Published: (1997)