Hubungan antara intensitas komunikasi interpersonal dengan persepsi jamaah terhadap perusahaan pada kegiatan keagamaan PT. Nur Ramadhan Wisata
st,1/SGH.C1
Saved in:
Main Author: | M. Sukron |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas Jamaah Umroh PT. Nur Ramadhan Yogyakarta
by: Septia Rachman Wardani
Published: (2015) -
Implementasi sistem pengendalian Manajemen pada PT Nur Ramadhan Wisata Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Rizki Firdaus
Published: (2023) -
Manajemen kinerja di Perseroan Terbatas Nur Ramadhan Wisata Sleman Yogyakarta
by: Junaidi Maulana
Published: (2011) -
Lain-2 : Hubungan antara intensitas komunikasi ...
by: FITRAH, Rahmat
Published: (1998) -
Lain-2 : Hubungan antara intensitas komunikasi ...
by: FITRAH, Rahmat
Published: (1998)