Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
st,1/rt,1/
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-073449 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0734492011-09-26Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)MuzakiyahLEAN SERVPERVF st,1/rt,1/Fak. Saintek UIN SUKA2011Skripsi77; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
LEAN SERVPERVF |
spellingShingle |
LEAN SERVPERVF Muzakiyah Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
description |
st,1/rt,1/ |
format |
Skripsi |
author |
Muzakiyah |
author_facet |
Muzakiyah |
author_sort |
Muzakiyah |
title |
Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_short |
Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_full |
Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_fullStr |
Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_sort |
analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (lean service dan service performance) (studi kasus pada fakultas saintek uin sunan kalijaga yogyakarta) |
physical |
77; 29 |
publisher |
Fak. Saintek UIN SUKA |
publishDate |
2011 |
_version_ |
1741227495881965568 |