Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

st,1/rt,1/

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muzakiyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-073449
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0734492011-09-26Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)MuzakiyahLEAN SERVPERVF st,1/rt,1/Fak. Saintek UIN SUKA2011Skripsi77; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic LEAN SERVPERVF
spellingShingle LEAN SERVPERVF
Muzakiyah
Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
description st,1/rt,1/
format Skripsi
author Muzakiyah
author_facet Muzakiyah
author_sort Muzakiyah
title Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_short Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_fullStr Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full_unstemmed Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_sort analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (lean service dan service performance) (studi kasus pada fakultas saintek uin sunan kalijaga yogyakarta)
physical 77; 29
publisher Fak. Saintek UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227495881965568