Analisis kualitas pelayanan pada bagian tata usaha berdasarkan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan pendekatan lean servperf (Lean service dan service performance) (studi kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
st,1/rt,1/
Saved in:
Main Author: | Muzakiyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan lean manufacturing guna mengurangi waste pada produksi Giboult Joint 110 ( studi kasus PT.Aneka Adhilogam Karya )
by: Soni Adi Prasetyo
Published: (2019) -
Peningkatan kualitas dan minimasi waste produk enclosure dengan pendekatan lean six sigma (studi kasus di PT Dwipa Konektra Depok)
by: Yunianto Saputro
Published: (2013) -
Analisi penerapan lean six sigma untuk meminimasi waste pada proses produksi wajan (studi kasus di SP Alumunium Yogyakarta)
by: Erdin Dwi Suharnanta
Published: (2019) -
Pendekatan lean healthcare untuk meminimasi waste di rumah sakit mata DR.YAP Yogyakarta
by: Ariyan Eka Putra
Published: (2018) -
Penerapan lean manufacturing untuk mengidentifikasi dan minimasi waste produksi bennang polyester pada mesin carding dan mesin drawing
by: Ardhiansah Rahmiyarno
Published: (2013)