Pengaruh pemahaman konsep pendekatan contextual teaching and learning (pembelajaran kontekstual) terhadap keinovasian guru kimia SMA/MA di Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta

st,1/rt,1/

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Wijiasih
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-073455
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0734552011-09-26Pengaruh pemahaman konsep pendekatan contextual teaching and learning (pembelajaran kontekstual) terhadap keinovasian guru kimia SMA/MA di Kabupaten Kulon Progo YogyakartaWijiasihPEMBELAJARAN - KONTEKSTUALst,1/rt,1/Fak. Saintek UIN SUKA2011Skripsi76; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN - KONTEKSTUAL
spellingShingle PEMBELAJARAN - KONTEKSTUAL
Wijiasih
Pengaruh pemahaman konsep pendekatan contextual teaching and learning (pembelajaran kontekstual) terhadap keinovasian guru kimia SMA/MA di Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta
description st,1/rt,1/
format Skripsi
author Wijiasih
author_facet Wijiasih
author_sort Wijiasih
title Pengaruh pemahaman konsep pendekatan contextual teaching and learning (pembelajaran kontekstual) terhadap keinovasian guru kimia SMA/MA di Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta
title_short Pengaruh pemahaman konsep pendekatan contextual teaching and learning (pembelajaran kontekstual) terhadap keinovasian guru kimia SMA/MA di Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta
title_full Pengaruh pemahaman konsep pendekatan contextual teaching and learning (pembelajaran kontekstual) terhadap keinovasian guru kimia SMA/MA di Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh pemahaman konsep pendekatan contextual teaching and learning (pembelajaran kontekstual) terhadap keinovasian guru kimia SMA/MA di Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh pemahaman konsep pendekatan contextual teaching and learning (pembelajaran kontekstual) terhadap keinovasian guru kimia SMA/MA di Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta
title_sort pengaruh pemahaman konsep pendekatan contextual teaching and learning (pembelajaran kontekstual) terhadap keinovasian guru kimia sma/ma di kabupaten kulon progo yogyakarta
physical 76; 29
publisher Fak. Saintek UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227496932638720