Hubungan media massa dan konsumerisme (perspektif hiperrealitas Jean Baudrillard)
why, 1
Bewaard in:
Hoofdauteur: | |
---|---|
Formaat: | Skripsi |
Taal: | Indonesia |
Gepubliceerd in: |
Fak. Ushuluddin, Studi Islam dan Pemikiran Agama UIN SUKA
2011
|
Onderwerpen: | |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
id |
uinsukalib-073485 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0734852011-09-27Hubungan media massa dan konsumerisme (perspektif hiperrealitas Jean Baudrillard)Ika IrmawansahMEDIA MASSAwhy, 1Fak. Ushuluddin, Studi Islam dan Pemikiran Agama UIN SUKA2011Skripsi113; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MEDIA MASSA |
spellingShingle |
MEDIA MASSA Ika Irmawansah Hubungan media massa dan konsumerisme (perspektif hiperrealitas Jean Baudrillard) |
description |
why, 1 |
format |
Skripsi |
author |
Ika Irmawansah |
author_facet |
Ika Irmawansah |
author_sort |
Ika Irmawansah |
title |
Hubungan media massa dan konsumerisme (perspektif hiperrealitas Jean Baudrillard) |
title_short |
Hubungan media massa dan konsumerisme (perspektif hiperrealitas Jean Baudrillard) |
title_full |
Hubungan media massa dan konsumerisme (perspektif hiperrealitas Jean Baudrillard) |
title_fullStr |
Hubungan media massa dan konsumerisme (perspektif hiperrealitas Jean Baudrillard) |
title_full_unstemmed |
Hubungan media massa dan konsumerisme (perspektif hiperrealitas Jean Baudrillard) |
title_sort |
hubungan media massa dan konsumerisme (perspektif hiperrealitas jean baudrillard) |
physical |
113; 29 |
publisher |
Fak. Ushuluddin, Studi Islam dan Pemikiran Agama UIN SUKA |
publishDate |
2011 |
_version_ |
1741227502342242304 |