Implementasi metode pembelajaran SQ4R (survey, question, read, record, review) sebagai upaya untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika siswa kelas VII A SMP Muhammadiyah I Depok Sleman
st,1
Saved in:
Main Author: | Miptahudin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pembelajaran fisika dengan metode SQ4R (Suevey, Question, Read, Recite, Record, Review) dalam meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar siswa di SMA Islam 1 Prambanan
by: Hasan Mastuki
Published: (2010) -
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR
MATEMATIKA MELALUI METODE SURVEY, QUESTION, READ,
RECITE, DAN REVIEW (SQ3R) SISWA KELAS VIIB SMP
TAMAN DEWASA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA
by: PUTRI, ANDI LESTARI
Published: (2014) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIPE SURVEY, QUESTION,
READ, RECITE, RECORD, REVIEW (SQ4R) TERHADAP PRESTASI
BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS
VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 15 YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2012/2013
by: WULANDARI, EET
Published: (2013) -
Upaya peningkatan kemampuan memahami isi cerita dengan metode survey question read recite review (SQ3R) pada siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Pucangan Kartasura Kabupaten Sukoharjo Tahun pelajaran 2010/2011d
by: Sardi
Published: (2011) -
Efektivitas metode survey, question, read, recite, and review (SQ3R) dalam meningkatkan pemahaman membaca pada siswa kelas IV di sekolah dasar negeri Demangan Yogyakarta
by: Irwan Rahmadi
Published: (2018)