Integrasi servqual dan qfd sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BPR Jepara Artha

st,1/sgh.c1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Yusuf Adil Chanafi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-073565
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0735652011-09-28Integrasi servqual dan qfd sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BPR Jepara ArthaMuhammad Yusuf Adil ChanafiEKONOMI INDUSTRIst,1/sgh.c1Fak. Saintek UIN SUKA2011Skripsixviii, 93; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic EKONOMI INDUSTRI
spellingShingle EKONOMI INDUSTRI
Muhammad Yusuf Adil Chanafi
Integrasi servqual dan qfd sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BPR Jepara Artha
description st,1/sgh.c1
format Skripsi
author Muhammad Yusuf Adil Chanafi
author_facet Muhammad Yusuf Adil Chanafi
author_sort Muhammad Yusuf Adil Chanafi
title Integrasi servqual dan qfd sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BPR Jepara Artha
title_short Integrasi servqual dan qfd sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BPR Jepara Artha
title_full Integrasi servqual dan qfd sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BPR Jepara Artha
title_fullStr Integrasi servqual dan qfd sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BPR Jepara Artha
title_full_unstemmed Integrasi servqual dan qfd sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BPR Jepara Artha
title_sort integrasi servqual dan qfd sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bpr jepara artha
physical xviii, 93; 29
publisher Fak. Saintek UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227514534035456