Pengaruh penerapan strategi resource-based learning dengan penugasan terstruktur terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII MTS Negeri Sleman Kota pada pokok bahasan segitiga

st,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yuli Andriyani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-073588
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0735882011-09-28Pengaruh penerapan strategi resource-based learning dengan penugasan terstruktur terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII MTS Negeri Sleman Kota pada pokok bahasan segitigaYuli AndriyaniMATEMATIKA -STUDI DAN PENGAJARANst,1Fak. Saintek UIN SUKA2011Skripsi69; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA -STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA -STUDI DAN PENGAJARAN
Yuli Andriyani
Pengaruh penerapan strategi resource-based learning dengan penugasan terstruktur terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII MTS Negeri Sleman Kota pada pokok bahasan segitiga
description st,1
format Skripsi
author Yuli Andriyani
author_facet Yuli Andriyani
author_sort Yuli Andriyani
title Pengaruh penerapan strategi resource-based learning dengan penugasan terstruktur terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII MTS Negeri Sleman Kota pada pokok bahasan segitiga
title_short Pengaruh penerapan strategi resource-based learning dengan penugasan terstruktur terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII MTS Negeri Sleman Kota pada pokok bahasan segitiga
title_full Pengaruh penerapan strategi resource-based learning dengan penugasan terstruktur terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII MTS Negeri Sleman Kota pada pokok bahasan segitiga
title_fullStr Pengaruh penerapan strategi resource-based learning dengan penugasan terstruktur terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII MTS Negeri Sleman Kota pada pokok bahasan segitiga
title_full_unstemmed Pengaruh penerapan strategi resource-based learning dengan penugasan terstruktur terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII MTS Negeri Sleman Kota pada pokok bahasan segitiga
title_sort pengaruh penerapan strategi resource-based learning dengan penugasan terstruktur terhadap hasil belajar matematika siswa kelas vii mts negeri sleman kota pada pokok bahasan segitiga
physical 69; 29
publisher Fak. Saintek UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227519013552128