Persepsi siswa terhadap peranan perpustakaan sekolah dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 7 Yogyakarta
tr,1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab UIN Suka
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-073657 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0736572011-09-29Persepsi siswa terhadap peranan perpustakaan sekolah dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 7 YogyakartaFandy HidayatPERPUSTAKAAN SEKOLAH - PELAYANANtr,1Fak. Adab UIN Suka2011Skripsi138; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PERPUSTAKAAN SEKOLAH - PELAYANAN |
spellingShingle |
PERPUSTAKAAN SEKOLAH - PELAYANAN Fandy Hidayat Persepsi siswa terhadap peranan perpustakaan sekolah dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 7 Yogyakarta |
description |
tr,1 |
format |
Skripsi |
author |
Fandy Hidayat |
author_facet |
Fandy Hidayat |
author_sort |
Fandy Hidayat |
title |
Persepsi siswa terhadap peranan perpustakaan sekolah dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 7 Yogyakarta |
title_short |
Persepsi siswa terhadap peranan perpustakaan sekolah dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 7 Yogyakarta |
title_full |
Persepsi siswa terhadap peranan perpustakaan sekolah dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 7 Yogyakarta |
title_fullStr |
Persepsi siswa terhadap peranan perpustakaan sekolah dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 7 Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Persepsi siswa terhadap peranan perpustakaan sekolah dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 7 Yogyakarta |
title_sort |
persepsi siswa terhadap peranan perpustakaan sekolah dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di sma negeri 7 yogyakarta |
physical |
138; 29 |
publisher |
Fak. Adab UIN Suka |
publishDate |
2011 |
_version_ |
1741227531512578048 |