Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen

GNW, 1/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arif Setiadi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN Suka 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-074163
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0741632011-12-01Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumenArif SetiadiPEMASARANGNW, 1/wsFak. Isoshum UIN Suka2011Skripsi85; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Arif Setiadi
Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen
description GNW, 1/ws
format Skripsi
author Arif Setiadi
author_facet Arif Setiadi
author_sort Arif Setiadi
title Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen
title_short Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen
title_full Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen
title_fullStr Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen
title_full_unstemmed Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen
title_sort hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (marketing mix strategi) dengan keputusan pembelian konsumen
physical 85; 29
publisher Fak. Isoshum UIN Suka
publishDate 2011
_version_ 1741227624390197248