Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen
GNW, 1/ws
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Suka
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-074163 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0741632011-12-01Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumenArif SetiadiPEMASARANGNW, 1/wsFak. Isoshum UIN Suka2011Skripsi85; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Arif Setiadi Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen |
description |
GNW, 1/ws |
format |
Skripsi |
author |
Arif Setiadi |
author_facet |
Arif Setiadi |
author_sort |
Arif Setiadi |
title |
Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen |
title_short |
Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen |
title_full |
Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen |
title_fullStr |
Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen |
title_full_unstemmed |
Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen |
title_sort |
hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (marketing mix strategi) dengan keputusan pembelian konsumen |
physical |
85; 29 |
publisher |
Fak. Isoshum UIN Suka |
publishDate |
2011 |
_version_ |
1741227624390197248 |