Perbedaan model pembelajaran problem solving dan cooperative integrated reading and compotition (CIRC) berdasarkan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal cerita fakta fisika

st,1/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hikhmah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-074371
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0743712011-12-09Perbedaan model pembelajaran problem solving dan cooperative integrated reading and compotition (CIRC) berdasarkan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal cerita fakta fisikaHikhmahMODEL PEMBELAJARANst,1/wsFak. Saintek UIN SUKA2011Skripsi96; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MODEL PEMBELAJARAN
spellingShingle MODEL PEMBELAJARAN
Hikhmah
Perbedaan model pembelajaran problem solving dan cooperative integrated reading and compotition (CIRC) berdasarkan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal cerita fakta fisika
description st,1/ws
format Skripsi
author Hikhmah
author_facet Hikhmah
author_sort Hikhmah
title Perbedaan model pembelajaran problem solving dan cooperative integrated reading and compotition (CIRC) berdasarkan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal cerita fakta fisika
title_short Perbedaan model pembelajaran problem solving dan cooperative integrated reading and compotition (CIRC) berdasarkan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal cerita fakta fisika
title_full Perbedaan model pembelajaran problem solving dan cooperative integrated reading and compotition (CIRC) berdasarkan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal cerita fakta fisika
title_fullStr Perbedaan model pembelajaran problem solving dan cooperative integrated reading and compotition (CIRC) berdasarkan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal cerita fakta fisika
title_full_unstemmed Perbedaan model pembelajaran problem solving dan cooperative integrated reading and compotition (CIRC) berdasarkan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal cerita fakta fisika
title_sort perbedaan model pembelajaran problem solving dan cooperative integrated reading and compotition (circ) berdasarkan hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal cerita fakta fisika
physical 96; 29
publisher Fak. Saintek UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227658861084672