Istantiningrum, M. (2011). Analisis pengaruh dimensi kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada deterjen merek attack(studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Saintek UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationIstantiningrum, Mei. Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Deterjen Merek Attack(studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Saintek UIN SUKA, 2011.
MLA (8th ed.) CitationIstantiningrum, Mei. Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Deterjen Merek Attack(studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Saintek UIN SUKA, 2011.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.