Analisis pengaruh dimensi kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada deterjen merek attack(studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

st,1/WS

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mei Istantiningrum
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-074386
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0743862011-12-09Analisis pengaruh dimensi kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada deterjen merek attack(studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)Mei Istantiningrummanajemen produksist,1/WSFak. Saintek UIN SUKA2011Skripsi119; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic manajemen produksi
spellingShingle manajemen produksi
Mei Istantiningrum
Analisis pengaruh dimensi kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada deterjen merek attack(studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
description st,1/WS
format Skripsi
author Mei Istantiningrum
author_facet Mei Istantiningrum
author_sort Mei Istantiningrum
title Analisis pengaruh dimensi kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada deterjen merek attack(studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_short Analisis pengaruh dimensi kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada deterjen merek attack(studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full Analisis pengaruh dimensi kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada deterjen merek attack(studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_fullStr Analisis pengaruh dimensi kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada deterjen merek attack(studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full_unstemmed Analisis pengaruh dimensi kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada deterjen merek attack(studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_sort analisis pengaruh dimensi kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada deterjen merek attack(studi kasus pada mahasiswa uin sunan kalijaga yogyakarta)
physical 119; 29
publisher Fak. Saintek UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227662006812672