Mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan Roland Barthes pada iklan rokok a mild versi diri)

st/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ahmad Saiful Abrori
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-074503
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0745032011-12-16Mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan Roland Barthes pada iklan rokok a mild versi diri)Ahmad Saiful AbroriIKLANst/wsFak. Isoshum UIN SUKA2011Skripsi78; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Ahmad Saiful Abrori
Mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan Roland Barthes pada iklan rokok a mild versi diri)
description st/ws
format Skripsi
author Ahmad Saiful Abrori
author_facet Ahmad Saiful Abrori
author_sort Ahmad Saiful Abrori
title Mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan Roland Barthes pada iklan rokok a mild versi diri)
title_short Mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan Roland Barthes pada iklan rokok a mild versi diri)
title_full Mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan Roland Barthes pada iklan rokok a mild versi diri)
title_fullStr Mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan Roland Barthes pada iklan rokok a mild versi diri)
title_full_unstemmed Mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan Roland Barthes pada iklan rokok a mild versi diri)
title_sort mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan roland barthes pada iklan rokok a mild versi diri)
physical 78; 29
publisher Fak. Isoshum UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227683846553600