Mitos, representasi dan persepsi dalam iklan di televisi (analisis semiotika sanders pierce dan Roland Barthes pada iklan rokok a mild versi diri)
st/ws
Saved in:
Main Author: | Ahmad Saiful Abrori |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi
by: Moh Syafii Zamzami
Published: (2013) -
Iklan dan pembentukan mitos Muslimah (analisis semiotika Roland Barthes terhadap iklan jilbab zoya)
by: Yanuar Sofyan Hidayat
Published: (2017) -
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi)
by: Akhmad Padila
Published: (2013) -
Representasi sosial ekonomi dalam iklan Televisi (Analisis semiotika Roland Barthes terhadap iklan kartu Perdana Axis Versi Kembalian RP. 500)
by: Dwi Fajar Kusasi
Published: (2013) -
Perempuan muslim dalam iklan hijab di televisi ( analisis semiotika Roland Barthes terhadap iklan hijab sampo )
by: Al Furqon Hudalil Muttaqin
Published: (2019)