Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam mempromosikan kembali pariwisata pasca erupsi gunung Merapi november 2010 (studi kasus kualitatif di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta)
st/ws
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-074508 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0745082011-12-16Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam mempromosikan kembali pariwisata pasca erupsi gunung Merapi november 2010 (studi kasus kualitatif di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta)Gilang SeptianaPEMASARANst/wsFak. Isoshum UIN SUKA2011Skripsi128; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Gilang Septiana Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam mempromosikan kembali pariwisata pasca erupsi gunung Merapi november 2010 (studi kasus kualitatif di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta) |
description |
st/ws |
format |
Skripsi |
author |
Gilang Septiana |
author_facet |
Gilang Septiana |
author_sort |
Gilang Septiana |
title |
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam mempromosikan kembali pariwisata pasca erupsi gunung Merapi november 2010 (studi kasus kualitatif di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_short |
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam mempromosikan kembali pariwisata pasca erupsi gunung Merapi november 2010 (studi kasus kualitatif di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_full |
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam mempromosikan kembali pariwisata pasca erupsi gunung Merapi november 2010 (studi kasus kualitatif di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_fullStr |
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam mempromosikan kembali pariwisata pasca erupsi gunung Merapi november 2010 (studi kasus kualitatif di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam mempromosikan kembali pariwisata pasca erupsi gunung Merapi november 2010 (studi kasus kualitatif di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_sort |
strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam mempromosikan kembali pariwisata pasca erupsi gunung merapi november 2010 (studi kasus kualitatif di dinas pariwisata daerah istimewa yogyakarta) |
physical |
128; 29 |
publisher |
Fak. Isoshum UIN SUKA |
publishDate |
2011 |
_version_ |
1741227685089116160 |