Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam mempromosikan kembali pariwisata pasca erupsi gunung Merapi november 2010 (studi kasus kualitatif di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta)
st/ws
Saved in:
Main Author: | Gilang Septiana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemberdayaan kelompok petani salak pasca erupsi gunung Merapi oleh Dinas Pertanian
by: Farida Farhaniah
Published: (2015) -
Pemberdayaan kelompok petani salak pasca erupsi gunung merapi oleh dinas pertanian
by: Farida Farhaniah
Published: (2015) -
Prekursor Erupsi Gunung Merapi
by: RATDOMOPURBO
Published: (2006) -
Pemetaan dan penataan kembali pariwisata Yogyakarta menuju pariwisata berkelanjutan (Studi kasus tentang pemetaan dan penataan kembali pariwisata Yogyakarta setelah erupsi Merapi 2010 menuju pariwisata berkelanjutan)
by: LUCINDA
Published: (2011) -
Buku Pintar : penanggulangan Erupsi Gunung Merapi
by: Indah Arohmawati
Published: (2021)