Brand evaluation produk dalam film (studi eksperimen Product Placement dalam film alangkah lucunya negeri ini terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2010 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
st/ws
Saved in:
Main Author: | Sya'bani Takdir |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peran pemuda sebagai agent of change dalam film "Alangkah Lucunya Negeri Ini"
by: Basuki Candra
Published: (2016) -
Penanaman kesadaran beragama di kalangan anak jalanan dalam film "alangkah lucunya negeri ini"
by: Mustakim
Published: (2012) -
Nilai nilai pendidikan islam dalam film alangkah lucunya negeri ini ( Studi materi dan metode )
by: Ahmad Sari
Published: (2012) -
Nilai nilai pendidikan akhlak dalam film alangkah lucunya negeri ini karya sutradara Deddy Mizwar
by: Mukaromah Fauziana
Published: (2011) -
Resistensi budaya anak jalanan dalam film Alangkah Lucunya (negeri Ini) karya sutradara Dedi Mizwar
by: Laili Alfi Rohmah
Published: (2017)