APA(7版)引用形式

Koconagoro, S. (2011). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen (studi kasus pada BPRS Bangun Drajat Warga). Fak. Syariah dan Hukum UIN SUKA.

Chicagoスタイル(17版)引用形式

Koconagoro, Shidiq. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (studi Kasus Pada BPRS Bangun Drajat Warga). Fak. Syariah dan Hukum UIN SUKA, 2011.

MLA(8版)引用形式

Koconagoro, Shidiq. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (studi Kasus Pada BPRS Bangun Drajat Warga). Fak. Syariah dan Hukum UIN SUKA, 2011.

警告: この引用は必ずしも正確ではありません.