Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta)
st
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-074605 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0746052011-12-23Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta)Rifqah ThayyibahMANAJEMEN PEGAWAIstFak. Syariah dan Hukum UIN SUKA2011Skripsi116; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PEGAWAI |
spellingShingle |
MANAJEMEN PEGAWAI Rifqah Thayyibah Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta) |
description |
st |
format |
Skripsi |
author |
Rifqah Thayyibah |
author_facet |
Rifqah Thayyibah |
author_sort |
Rifqah Thayyibah |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta) |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta) |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta) |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pt asuransi takaful keluarga jakarta) |
physical |
116; 29 |
publisher |
Fak. Syariah dan Hukum UIN SUKA |
publishDate |
2011 |
_version_ |
1741227702667444224 |