Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta)

st

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rifqah Thayyibah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-074605
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0746052011-12-23Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta)Rifqah ThayyibahMANAJEMEN PEGAWAIstFak. Syariah dan Hukum UIN SUKA2011Skripsi116; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PEGAWAI
spellingShingle MANAJEMEN PEGAWAI
Rifqah Thayyibah
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta)
description st
format Skripsi
author Rifqah Thayyibah
author_facet Rifqah Thayyibah
author_sort Rifqah Thayyibah
title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta)
title_short Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta)
title_full Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta)
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta)
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pt asuransi takaful keluarga jakarta)
physical 116; 29
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227702667444224