Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta)
st
Saved in:
Main Author: | Rifqah Thayyibah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh brand characteristic terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada PT.Asuransi Takaful cabang Yogyakarta )
by: Iswandi Vaqih
Published: (2014) -
Manajemen pelatiahan dan pengembangan Sumber daya manusia Di PT. Asuransi Takaful Cabang Yogyakarta tahun 2016
by: Haryati
Published: (2017) -
Pelaksanaan asuransi jiwa dalam sistem asuransi takaful : Studi kasus di PT.Asuransi takaful keluarga cabang yogyakarta
by: Ahmad Dahlan
Published: (2004) -
Perlindungan hukum kepada nasabah di asuransi syariah (studi kasus di PT. Asuransi Takaful Keluarga cabang Yogyakarta)
by: M. Sholehuddin
Published: (2010) -
Faktor faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan beli jasa asuransi takaful dana pendidikan (FULNADI) (studi kasus pada nasabah PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Yogyakarta)
by: Triana Agus Gozali
Published: (2010)