Pengaruh kualitas pelayanan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al Fajri terhadap kepuasan jama'ah haji Kabupaten Tuban
st
Saved in:
Main Author: | Zubas Habib Nashir Zarkasyi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada jamaah haji Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Bina Umat Yogyakarta tahun 2001-2015)
by: Noufrans Singgih Waskito
Published: (2016) -
Penerapan fungsi manajemen pada pengajian jamaah pasca haji di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji ( KBIH ) Bina umat Yogyakarta
by: Tri Lestari
Published: () -
Pengaruh persepsi calon Jama'ah Haji terhadap kualitas pelayanan pada KBIH Bina Umat Yogyakarta
by: Nur sohirin
Published: (2016) -
Manajemen pelayanan bimbingan manasik haji kelompok bimbingan ibadah haji ( KBIH ) Aisyiyah Kota Yogyakarta
by: Wali Al Akbar
Published: (2022) -
Evaluasi program bimbingan manasik haji di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji ( KBIH ) An-Nawawi Purworejo tahun 2019
by: A'innatul Muslikhah
Published: (2020)