Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y

st

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fahmi Alimatu Za'imah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-074711
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0747112011-12-28Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga YFahmi Alimatu Za'imahIKLANstFak. Isoshum UIN SUKA2011Skripsi110; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Fahmi Alimatu Za'imah
Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y
description st
format Skripsi
author Fahmi Alimatu Za'imah
author_facet Fahmi Alimatu Za'imah
author_sort Fahmi Alimatu Za'imah
title Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y
title_short Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y
title_full Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y
title_fullStr Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y
title_full_unstemmed Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y
title_sort pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 fakultas ilmu sosial dan humaniora universitas islam negeri sunan kalijaga y
physical 110; 29
publisher Fak. Isoshum UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227719871430656