Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y
st
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-074711 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0747112011-12-28Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga YFahmi Alimatu Za'imahIKLANstFak. Isoshum UIN SUKA2011Skripsi110; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN |
spellingShingle |
IKLAN Fahmi Alimatu Za'imah Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y |
description |
st |
format |
Skripsi |
author |
Fahmi Alimatu Za'imah |
author_facet |
Fahmi Alimatu Za'imah |
author_sort |
Fahmi Alimatu Za'imah |
title |
Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y |
title_short |
Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y |
title_full |
Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y |
title_fullStr |
Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y |
title_full_unstemmed |
Pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y |
title_sort |
pengaruh caption "penggambaran kreatif" dalam iklan citra versi "pindah asrama" terhadap kepercayaan produk citra hand and body lotion (studi regresi pada mahasiswa angkatan 2009 fakultas ilmu sosial dan humaniora universitas islam negeri sunan kalijaga y |
physical |
110; 29 |
publisher |
Fak. Isoshum UIN SUKA |
publishDate |
2011 |
_version_ |
1741227719871430656 |