Kualitas pelayanan perpustakaan berdasarkan kesenjangan antara persepsi dan harapan pemustaka di Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bethesda YAKKUM Yogyakarta
sgh.1
Saved in:
Main Author: | Twista Rama Sasi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kualitas Pelayanan Perpustakaan Berdasarkan Kesenjangan Antar Persepsi dan Harapan Pemustaka di Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bethesda Yakkum Yogyakarta
by: Sasi, Twista Rama
Published: () -
Kualitas pelayanan berdasarkan kesenjangan antara persepsi dan harapan pemustaka di Perpustakaan Kolese ST.Ignatius Yogyakarta
by: Ika Fatria Iriyanti
Published: (2012) -
analisis kualitas pelayanan perpustakaan berdasarkan harapan dan persepsi pemustaka di perpustakaan umum kabupaten Pamekasan
by: Agus Salim Widiyanto
Published: (2012) -
Kualitas pelayanan referensi berdasarkan persepsi pemustaka di Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ( STIKES ) Jenderal Achmad Yani Yogyakarta
by: Pajar Julhijah
Published: (2018) -
Perilaku pemustaka dalam pemanfaatan pelayanan di Perpustakaan STIKES Muhammadiyah Gombong
by: Desy Setyawati
Published: (2011)