Paradigma baru pembelajaran: sebagai referensi bagi guru/pendidik dalam implementasi pembelajaran yang efektif dan berkualitas

tr,3/ws.c.1-3/kar, c.4-6

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: H. Yatim Riyanto
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Kencana 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-075199
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0751992012-01-19Paradigma baru pembelajaran: sebagai referensi bagi guru/pendidik dalam implementasi pembelajaran yang efektif dan berkualitasH. Yatim RiyantoMETODE BELAJARtr,3/ws.c.1-3/kar, c.4-6Kencana2009Sirkulasi313; 21ISBN:978-979-1486-80-4Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
H. Yatim Riyanto
Paradigma baru pembelajaran: sebagai referensi bagi guru/pendidik dalam implementasi pembelajaran yang efektif dan berkualitas
description tr,3/ws.c.1-3/kar, c.4-6
format Sirkulasi
author H. Yatim Riyanto
author_facet H. Yatim Riyanto
author_sort H. Yatim Riyanto
title Paradigma baru pembelajaran: sebagai referensi bagi guru/pendidik dalam implementasi pembelajaran yang efektif dan berkualitas
title_short Paradigma baru pembelajaran: sebagai referensi bagi guru/pendidik dalam implementasi pembelajaran yang efektif dan berkualitas
title_full Paradigma baru pembelajaran: sebagai referensi bagi guru/pendidik dalam implementasi pembelajaran yang efektif dan berkualitas
title_fullStr Paradigma baru pembelajaran: sebagai referensi bagi guru/pendidik dalam implementasi pembelajaran yang efektif dan berkualitas
title_full_unstemmed Paradigma baru pembelajaran: sebagai referensi bagi guru/pendidik dalam implementasi pembelajaran yang efektif dan berkualitas
title_sort paradigma baru pembelajaran: sebagai referensi bagi guru/pendidik dalam implementasi pembelajaran yang efektif dan berkualitas
physical 313; 21
publisher Kencana
publishDate 2009
isbn ISBN:978-979-1486-80-4
_version_ 1741221524839333888