Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi

why, 3/nr, c.1-3/why, c.4-5

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rhenald Kasali
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Gramedia 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-075748
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0757482012-01-31Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomiRhenald KasaliMANAJEMEN PEMASARANwhy, 3/nr, c.1-3/why, c.4-5Gramedia2009Sirkulasi206; 24ISBN:978-979-22-4435-9Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PEMASARAN
spellingShingle MANAJEMEN PEMASARAN
Rhenald Kasali
Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi
description why, 3/nr, c.1-3/why, c.4-5
format Sirkulasi
author Rhenald Kasali
author_facet Rhenald Kasali
author_sort Rhenald Kasali
title Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi
title_short Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi
title_full Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi
title_fullStr Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi
title_full_unstemmed Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi
title_sort marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi
physical 206; 24
publisher Gramedia
publishDate 2009
isbn ISBN:978-979-22-4435-9
_version_ 1741220752963665920