Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi
why, 3/nr, c.1-3/why, c.4-5
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gramedia
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-075748 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0757482012-01-31Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomiRhenald KasaliMANAJEMEN PEMASARANwhy, 3/nr, c.1-3/why, c.4-5Gramedia2009Sirkulasi206; 24ISBN:978-979-22-4435-9Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PEMASARAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN PEMASARAN Rhenald Kasali Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi |
description |
why, 3/nr, c.1-3/why, c.4-5 |
format |
Sirkulasi |
author |
Rhenald Kasali |
author_facet |
Rhenald Kasali |
author_sort |
Rhenald Kasali |
title |
Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi |
title_short |
Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi |
title_full |
Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi |
title_fullStr |
Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi |
title_full_unstemmed |
Marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi |
title_sort |
marketing in crisis: marketing therapy - menyerang pasar dengan mengambil manfaat dari krisis ekonomi |
physical |
206; 24 |
publisher |
Gramedia |
publishDate |
2009 |
isbn |
ISBN:978-979-22-4435-9 |
_version_ |
1741220752963665920 |