Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen

why, 3/ws.c.1-3/nr,.04

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Psikologi...
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Jalasutra 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-076414
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0764142012-02-15Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumenPsikologi...PSIKOLOGI INDUSTRIALwhy, 3/ws.c.1-3/nr,.04Jalasutra2010Sirkulasi478; 24ISBN:978-602-8252-41-6Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PSIKOLOGI INDUSTRIAL
spellingShingle PSIKOLOGI INDUSTRIAL
Psikologi...
Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen
description why, 3/ws.c.1-3/nr,.04
format Sirkulasi
author Psikologi...
author_facet Psikologi...
author_sort Psikologi...
title Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen
title_short Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen
title_full Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen
title_fullStr Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen
title_full_unstemmed Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen
title_sort psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen
physical 478; 24
publisher Jalasutra
publishDate 2010
isbn ISBN:978-602-8252-41-6
_version_ 1741227854094401536