Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen
why, 3/ws.c.1-3/nr,.04
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jalasutra
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-076414 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0764142012-02-15Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumenPsikologi...PSIKOLOGI INDUSTRIALwhy, 3/ws.c.1-3/nr,.04Jalasutra2010Sirkulasi478; 24ISBN:978-602-8252-41-6Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PSIKOLOGI INDUSTRIAL |
spellingShingle |
PSIKOLOGI INDUSTRIAL Psikologi... Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
description |
why, 3/ws.c.1-3/nr,.04 |
format |
Sirkulasi |
author |
Psikologi... |
author_facet |
Psikologi... |
author_sort |
Psikologi... |
title |
Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
title_short |
Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
title_full |
Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
title_fullStr |
Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
title_full_unstemmed |
Psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
title_sort |
psikologi media entertainment: membedah keampuhan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen |
physical |
478; 24 |
publisher |
Jalasutra |
publishDate |
2010 |
isbn |
ISBN:978-602-8252-41-6 |
_version_ |
1741227854094401536 |