Implementasi Stop-sit pada Komunikasi Pemasaran (Studi Deskriptif kualitatif pada Maharani Jajanan Pasar Yogyakarta)
ws
Saved in:
Main Author: | Arina Nuryana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komunikasi Pemasaran (strategi & taktik dilengkapi analisis sostac & stop-sit)
by: Prisgunanto, Ilham
Published: (2013) -
Komunikasi Pemasaran; Strategi & Taktik, Dilengkapi Analisis SOSTAC & Stop-SIT
by: PRISGUNANTO, Ilham
Published: (2006) -
Komunikasi Pemasaran; Strategi & Taktik, Dilengkapi Analisis SOSTAC & Stop-SIT
by: PRISGUNANTO, Ilham
Published: (2006) -
Komunikasi pemasaran terpadu melalui media sosial instragram (studi deskriptif kualitatif pada akun @gasbiloetnicwear)
by: Mohamad Alim Bahy
Published: (2017) -
Komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada Gudeg Kaleng bu Tjitro Yogyakarta)
by: Nuruzzaman Asshiddiq
Published: (2015)