Pengaruh penggunaan Celebrity Endorser Irfan Bachdim pada iklan Pocari Sweat terhadap persepsi konsumen [ Survei pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
ws
Saved in:
Main Author: | Ngatiyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
by: Geraldine Titarina
Published: (2009) -
Pengaruh bauran promosi terhadap kesadaran merek (brand awareness) Pocari Sweat
by: Fatmawati, Dewi
Published: (2013) -
Pengaruh bauran promosi terhadap kesadaran merek (brand awareness) Pocari Sweat
by: Fatmawati, Dewi
Published: (2013) -
Komodifikasi Agama dalam Ikalan Pocari Sweat di televisi edisi Ramadan tahun 2022
by: Putri Isma Indriyani
Published: (2023) -
Iklan dan persepsi mahasiswa (studi deskriptif kualitatif tayangan iklan djarum 76 versi Gayus pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora)
by: Sri Haryati
Published: (2011)