Iklan XL Xlalu di Televisi terhadap Brand Equity (Survey pada pelajar Sekolah Menengah Kejuaruan Katolik Diponegoro di kota Blitar
ws
Saved in:
Main Author: | Aqiel Aula |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
by: Pika Anik Yunita
Published: (2017) -
Tagline iklan XL nyambung teruuusss… dan brand awareness (studi hubungan pada peserta gathering launching stater pack Barokah di Kabupaten Tulungagung)
by: Widodo
Published: (2011) -
Pengaruh iklan XL versi "Perempuan Rp 01,00" di televisi terhadap citra perempuan (Analisis regresi pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Faoqa Nurmasari
Published: (2012) -
Komodifikasi agama Islam dalam iklan televisi nasional
by: Sulistiani Nurhasanah
Published: (2014) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
by: Rika Lusri Virga
Published: (2013)