Pengaruh terpaan Jingle Iklan Yamaha Mio versi Suka Suka di televisi dengan Brand Recall (Survey pada Siswa SMA Negeri 10 Yogyakarta Kelas XII)
ws
Saved in:
Main Author: | Ris Winarso |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
CVT ( Continously Variable Transmission ) Yamaha Mio Sebagai Media Pembelajaran Dan Alat Praktek
by: Frendi Mustofa
Published: (2010) -
CVT ( Continously Variable Transmission ) Yamaha MIO SEbagai Media Pembelajaran dan Alat Praktek
by: Yuyus Setiawan
Published: (2010) -
Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta
by: WIBOWO, Suko
Published: (1995) -
Suka-Suka Aku, Dong!
by: Park Sung Ho
Published: (2019) -
Suka-Suka Aku, Dong!
by: Park Sung Ho
Published: (2019)