Nilai nilai Sosial dalam iklan (Analisis Semiotik Iklan Gudang Garam Merah versi Sarjana Ojek
ws
Saved in:
Main Author: | Abdul Aziz |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Makna sukses dalam iklan (analisis semiotika iklan gudang garam surya 16 versi drive for succes di televisi dengan pendekatan teori semiotika ferdinand de saussure)
by: Wildanirromadhon_B
Published: (2013) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
by: Adi Supriyanto
Published: (2014) -
Komodifikasi nilai amanah pada iklan di youtube ( analisis semiotika iklan gojek versi ' Para Penjaga Amanah ' )
by: Qonita Rahmayanti
Published: (2022) -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010) -
Dekonstruksi iklan dan hiperealitas (analisis semiotik iklan billboard sampoerna A Mild go ahead versi "cheese, dan maze')
by: Novan Minggo Harjanta
Published: (2011)