Pengaruh Iklan Aqua versi It's in me di Televisi terhadap keputusan membeli (Survey pada masyarakat Dusun Leles Condong Catur Depok Sleman
ws
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | Harsya Reza Abdillah |
---|---|
Μορφή: | Skripsi |
Γλώσσα: | Indonesia |
Έκδοση: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Θέματα: | |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
-
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
ανά: Idris
Έκδοση: (2010) -
Keluarga sehat dalam iklan televisi (analisis semiotika iklan aqua versi" rumah keluarga sehat")
ανά: Luki Apriyanto
Έκδοση: (2013) -
Pesan hidup sehat dalam iklan televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Aqua versi Selfi bareng Sandhy Sandoro dan Narji)
ανά: Haris Malikul Anam
Έκδοση: (2015) -
Respon masyarakat terhadap iklan luar ruang di jl. Affandi (survey terhadap masyarakat desa Soropadan Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta)
ανά: Surat Yasin
Έκδοση: (2015) -
Pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota Yogyakarta)
ανά: Resa Eka Putri Agustina
Έκδοση: (2009)