Pengaruh Iklan Aqua versi It's in me di Televisi terhadap keputusan membeli (Survey pada masyarakat Dusun Leles Condong Catur Depok Sleman
ws
Saved in:
主要作者: | Harsya Reza Abdillah |
---|---|
格式: | Skripsi |
语言: | Indonesia |
出版: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
主题: | |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
由: Idris
出版: (2010) -
Keluarga sehat dalam iklan televisi (analisis semiotika iklan aqua versi" rumah keluarga sehat")
由: Luki Apriyanto
出版: (2013) -
Pesan hidup sehat dalam iklan televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Aqua versi Selfi bareng Sandhy Sandoro dan Narji)
由: Haris Malikul Anam
出版: (2015) -
Respon masyarakat terhadap iklan luar ruang di jl. Affandi (survey terhadap masyarakat desa Soropadan Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta)
由: Surat Yasin
出版: (2015) -
Pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota Yogyakarta)
由: Resa Eka Putri Agustina
出版: (2009)