Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga

ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Windry Wibowo Adi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-077006
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0770062012-05-24Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok TigaWindry Wibowo AdiPUSKESMAS - PELAYANANwsFak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi135; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PUSKESMAS - PELAYANAN
spellingShingle PUSKESMAS - PELAYANAN
Windry Wibowo Adi
Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga
description ws
format Skripsi
author Windry Wibowo Adi
author_facet Windry Wibowo Adi
author_sort Windry Wibowo Adi
title Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga
title_short Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga
title_full Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga
title_fullStr Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga
title_full_unstemmed Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga
title_sort hubungan antar persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen puskesmas depok tiga
physical 135; 29
publisher Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741221125378015232