Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga
ws
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-077006 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0770062012-05-24Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok TigaWindry Wibowo AdiPUSKESMAS - PELAYANANwsFak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi135; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PUSKESMAS - PELAYANAN |
spellingShingle |
PUSKESMAS - PELAYANAN Windry Wibowo Adi Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga |
description |
ws |
format |
Skripsi |
author |
Windry Wibowo Adi |
author_facet |
Windry Wibowo Adi |
author_sort |
Windry Wibowo Adi |
title |
Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga |
title_short |
Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga |
title_full |
Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga |
title_fullStr |
Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga |
title_full_unstemmed |
Hubungan antar Persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan Konsumen Puskesmas Depok Tiga |
title_sort |
hubungan antar persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen puskesmas depok tiga |
physical |
135; 29 |
publisher |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2012 |
_version_ |
1741221125378015232 |