Pengaruh Iklan Pond's White Beauty versi Istirahat Kuliah terhadap Persepsi Cantik ( Studi Pada mahasiswa Program studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Angkatan 2010-2011)
ws
Saved in:
Main Author: | Rifa'atul Mufidah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Hubungan pesan iklan Garnier versi
by: Diyah Sari Uswatun Khasanah
Published: (2012) -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010) -
Komodifikasi Agama : ( studi kasus iklan biskuit Kokola Versi 'Mama Tahu Sendiri " )
by: Andi Sebastian
Published: (2023) -
Persepsi mahasiswa terhadap iklan teh rio versi smash di radio swaragama (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa konsentrasi advertising angkatan 2009, program studi ilmu komunikasi, fakultas ilmu sosial dan humaniora, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Andini Afriliana Tuankotta
Published: (2012) -
Terpaan iklan humor dan respon mahasiswa (study hubungan antara terpaan iklan humor mi sedap versi kerja-bakti dan respon mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2008-2009 UIN Sunan Kalijaga)
by: Indrawan Aptadila
Published: (2011)