Korelasi antara Iklan Axis pada Televisi versi Pro Unlimited dan Loyalitas Konsumen (Survey pada Siswa SMK Negeri 5 Yogyakarta)
ws
Saved in:
Main Author: | Dimas Rimbi Atmaja |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh iklan Sampoerna A Mild versi "Go Ahead" di Televisi terhadap sikap memilih produk rokok (studi korelasi iklan pada masyarakat Kecamatan Godean)
by: Waskito Aji
Published: (2011) -
Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan GSM Axis di media televisi (studi kasus pada mahasiswa KUI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Hanifa Luthfiana
Published: (2011) -
Pengaruh Iklan Aqua versi It's in me di Televisi terhadap keputusan membeli (Survey pada masyarakat Dusun Leles Condong Catur Depok Sleman
by: Harsya Reza Abdillah
Published: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
by: Pika Anik Yunita
Published: (2017) -
Maskulinitas dalam iklan televisi (Analisis semiotika iklan Extra Joss Blend bukan PHP versi
by: Muh Fithroh Anshori
Published: (2014)