Persepsi Terhadap Iklan Kondom (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pengunjung Lokalisasi Pasar Kembang Yogyakarta Terhadap Iklan Animasi Fiesta Dotted)
PUJI, 1/WS
Saved in:
Main Author: | Eko Taufikur Rahman |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh iklan transit gembiraloka zoo pada taksi jas terhadap minat pengunjung (survey pada pengunjung gembiraloka zoo Yogyakarta)
by: Binandy Apriarto
Published: (2012) -
Strategi kreatif dalam iklan (studi deskriptif kualitatif iklan rokok Sampoerna A Mild Go Ahead Versi "Bayangan" di televisi)
by: Hendra Lesmana
Published: (2012) -
Strategi pesan efektif dalam iklan sosial (studi deskriptif kualitatif instragram @steakaddict dalam menarik konsumen)
by: Bayu Rahmadani
Published: (2017) -
Interpretasi iklan-iklan rokok (Analisis tafsir mimpi Sigmund Freud dan Ibnu Sirin terhadap iklan rokok pada baliho di Yogyakarta)
by: Ahmad Afandi
Published: (2009) -
Fiesta
by: Hemingway, Ernest
Published: (1967)