Kritik Sosial Dalam Iklan Komersial (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)

PUJI, 1/ws

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Abid Helmy
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-077812
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0778122012-06-21Kritik Sosial Dalam Iklan Komersial (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)Abid HelmySOSIAL. KRITIKPUJI, 1/wsFak. Ishum UIN Sunan Kalijaga2012Skripsi120; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SOSIAL. KRITIK
spellingShingle SOSIAL. KRITIK
Abid Helmy
Kritik Sosial Dalam Iklan Komersial (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)
description PUJI, 1/ws
format Skripsi
author Abid Helmy
author_facet Abid Helmy
author_sort Abid Helmy
title Kritik Sosial Dalam Iklan Komersial (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)
title_short Kritik Sosial Dalam Iklan Komersial (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)
title_full Kritik Sosial Dalam Iklan Komersial (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)
title_fullStr Kritik Sosial Dalam Iklan Komersial (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)
title_full_unstemmed Kritik Sosial Dalam Iklan Komersial (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)
title_sort kritik sosial dalam iklan komersial (analisis semiotika pada iklan rokok djarum 76 versi gayus tambunan)
physical 120; 29
publisher Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2012
_version_ 1741221448557527040