Kritik Sosial Dalam Iklan Komersial (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)
PUJI, 1/ws
Saved in:
Main Author: | Abid Helmy |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Tayangan Iklan Televisi Rokok Djarum 76 Episode Korupsi Dalam Kajian Semiotika
by: ANAFRY, Diva Ayu
Published: (2019) -
Iklan dan persepsi mahasiswa (studi deskriptif kualitatif tayangan iklan djarum 76 versi Gayus pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora)
by: Sri Haryati
Published: (2011) -
Kritik sosial dalam iklan (analisis semiotika ferdinand de saussure pada iklan axiz versi "Dukun pulsa" di telivisi)
by: Budi Himawan
Published: (2013) -
Kritik sosial dalam iklan (Analisis iklan Sampoerna A Mild)
by: Ummi Kalsum
Published: (2008) -
Studi Makna Konotasi Iklan Luar Ruang Rokok Produk PT. Djarum : Kajian Semiotika Iklan Luar Ruang
by: HAPSARI, Mirah
Published: (2013)