Nilai-Nilai Religius Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklan Bank Sumsel Babel Syariah)
PUJI, 1/ws
Saved in:
Main Author: | Muhammad Munif |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
by: Adi Supriyanto
Published: (2014) -
Komodifikasi nilai Islam dalam iklan kokola ( analisis Semiotika Roland Barhes )
by: Isti Karomah
Published: (2019) -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010) -
Komodifikasi nilai amanah pada iklan di youtube ( analisis semiotika iklan gojek versi ' Para Penjaga Amanah ' )
by: Qonita Rahmayanti
Published: (2022) -
Nilai nilai Nasionalisme dalam iklan (analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada iklan coca-cola versi
by: Zaidatunniaamah
Published: (2013)