Fathoni, M. A. (2012). Hubungan Terpaan Iklan Smartfren Versi "Connex" Di TV Terhadap Brand Aw Areness (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2008-2009 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta). Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFathoni, Muhammad Ali. Hubungan Terpaan Iklan Smartfren Versi "Connex" Di TV Terhadap Brand Aw Areness (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2008-2009 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta). Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationFathoni, Muhammad Ali. Hubungan Terpaan Iklan Smartfren Versi "Connex" Di TV Terhadap Brand Aw Areness (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2008-2009 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta). Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga, 2012.