APA (7th ed.) Citation

Fathoni, M. A. (2012). Hubungan Terpaan Iklan Smartfren Versi "Connex" Di TV Terhadap Brand Aw Areness (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2008-2009 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta). Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Fathoni, Muhammad Ali. Hubungan Terpaan Iklan Smartfren Versi "Connex" Di TV Terhadap Brand Aw Areness (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2008-2009 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta). Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga, 2012.

MLA (8th ed.) Citation

Fathoni, Muhammad Ali. Hubungan Terpaan Iklan Smartfren Versi "Connex" Di TV Terhadap Brand Aw Areness (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2008-2009 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta). Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga, 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.