Hubungan Terpaan Iklan Smartfren Versi "Connex" Di TV Terhadap Brand Aw Areness (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2008-2009 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta)
PUJI, 1/ws
Saved in:
Main Author: | Muhammad Ali Fathoni |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kreativitas iklan dalam iklan web series smartfren "lady giga" di youtube
by: Bagus Dwiky Hermawan
Published: (2020) -
Terpaan iklan humor dan respon mahasiswa (study hubungan antara terpaan iklan humor mi sedap versi kerja-bakti dan respon mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2008-2009 UIN Sunan Kalijaga)
by: Indrawan Aptadila
Published: (2011) -
Kumpulan materi penataran DPL-KKN UPN "Veteran" Yogyakarta Angkatan III - UPN "Veteran"
by: Universitas pembangunan Nasion
Published: (1995) -
Kumpulan materi penataran DPL-KKN UPN "Veteran" Yogyakarta Angkatan III#UPN "Veteran"
by: Universitas pembangunan Nasion
Published: () -
Pengaruh terpaan iklan partai keadilan sejahtera versi "satu bendera" terhadap tingkat kepercayaan pemilih mahasiswa
by: Bhayu Kuncoro
Published: (2010)