Nugraha, A. K. (2012). Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di SCTV). Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNugraha, Adhi Karya. Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba Di SCTV). Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga, 2012.
MLA (8th ed.) CitationNugraha, Adhi Karya. Pesan Moral Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklim Layanan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Versi Keluarga Benteng Utama Cegah Penyalahgunaan Narkoba Di SCTV). Fak. Ishum UIN Sunan Kalijaga, 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.